WELCOME TO SNIPER DEPOK CLUB BLOG

Terimakasih anda telah berkunjung ke blog kami.
Blog SNIPER Club berisi 8 kolom informasi yang disebut "Pojok." Ada Pojok Pengumuman, Pojok Renungan, Pojok Mejeng, Pojok Ngocol, Pojok Anti Crime, Pojok Sehat, Pojok Ekubank dan Pojok Tunggangan.

Pojok-Pojok itu tidak hanya bisa dibaca, bro and sis serta pengunjung Blog juga dapat mengirimkan tulisannya ke kolom tersebut karena Blog ini terbuka untuk umum dalam mengungkapkan buah pemikiran.

Tak ada gading yang tak retak, kami tetap perlu komentar dan masukan positif dari para pengunjung yang terhormat, demi makin baiknya contents maupun tampilan blog Sniper Club.

Salam SNIPER



30 Desember 2008

Renungan Tahun 2008

Menutup tahun 2008 sebaiknya sich nggak hanya diisi dengan hura-hura.
Tapi, coba dech bro and sis sedikit merenung. Apa sich yang telah kita lakukan bagi sesama sejak awal hingga penghujung tahun 2008 ini?
Renungan, tidak hanya berlaku bagi yang sudah toku aja koq, yang muda juga boleh merenung. Lebih bagus malah, karena biarpun masih berusia muda tapi sudah berpikiran matang.
Di bawah ini ada sedikit tulisan, mungkin cukup bagi kita mengingatkan kepada Yang Memberi Kita Hidup, Yang Memberi Kita Rezeki, Yang Memberi Kita Keselamatan.
Semoga bisa membuat kita ingat bahwa kita tidak bisa lepas dari lindungan dan kasih sayang-Nya.
Buat bro and sis yang selama tahun 2008 rada' kur-aj ama orangtua kandung ato yang suka marahin anak-anak kandung sendiri ato yang kurang berbagi kepada sesama, coba tekadkan kita rubah pada tahun 2009 nanti.
Jika tahun 2009 kita bisa lebih baik, lebih sayang, lebih mau berbagi pada sesama, semoga Tuhan Yang Maha Esa akan lebih sayang lagi, melindungi dan memberi limpahan nikmat serta rezeki kepada kita sepanjang tahun. Damai di hati damai juga di bumi. Salam SNIPER.....


Andai aku tahu kapan tiba ajalku.
Aku akan memohon, Tuhan tolong panjangkan umurku.
Andai aku tahu kapan tiba masaku.
Aku akan memohon, Tuhan jangan Kau ambil nyawaku.
Aku takut, akan semua dosa-dosaku.
Aku takut dosa yang terus membayangiku.
Andai aku tahu malaikatMu akan menjemputku.
Ijinkan aku mengucap kata taubat padaMu.
Ampuni aku, dari segala dosa-2ku
Ampuni aku, menangis aku bertaubat padamu.
Aku manusia yang takut Neraka.
Namun aku juga tak pantas di Surga

Tidak ada komentar:

Berbisnis Santun ala SNIPER Club

Review growurl.com

Bingung mau kirim iklan via online?
Bingung cari agen iklan online?
Bingung dengan biaya iklan?

Tidak usah kuatir, ada growurl.com.
Situs itu luar biasa banget ngebantu memecahkan kebingungan bro and sis.
Masuk aja ke http://growurl.com, terus register dengan data yang bener. Selesai dech.
Dengan sekali klik "submit" aja, sebuah iklan langsung terkirim ke lebih dari 120 layanan iklan. Sudah gitu gratis lagi, bro and sis nggak perlu ngeluarin duit seperakpun.
Hebat khan? Simpel, cepet and yang utama grateeeeeeeessss.
Terimakasih growurl.......