WELCOME TO SNIPER DEPOK CLUB BLOG

Terimakasih anda telah berkunjung ke blog kami.
Blog SNIPER Club berisi 8 kolom informasi yang disebut "Pojok." Ada Pojok Pengumuman, Pojok Renungan, Pojok Mejeng, Pojok Ngocol, Pojok Anti Crime, Pojok Sehat, Pojok Ekubank dan Pojok Tunggangan.

Pojok-Pojok itu tidak hanya bisa dibaca, bro and sis serta pengunjung Blog juga dapat mengirimkan tulisannya ke kolom tersebut karena Blog ini terbuka untuk umum dalam mengungkapkan buah pemikiran.

Tak ada gading yang tak retak, kami tetap perlu komentar dan masukan positif dari para pengunjung yang terhormat, demi makin baiknya contents maupun tampilan blog Sniper Club.

Salam SNIPER



18 Desember 2008

Kapolri Janji Ungkap Kasus Monas

Kapolri Jenderal Bambang Hendarso Danuri berjanji akan mengungkap tuntas penyimpangan pemberkasan bandar narkoba Lim Piek Kiong alias Monas (48 tahun).
“Siapapun pelaku yang membantu Monas sehingga bandar narkoba itu hanya divonis satu tahun akan kami tindak tegas,” ujar Bambang Hendarso.
Saat ditanyakan apa tindakan Kapolri bila yang membekingi Monas justru berpangkat Jenderal, Bambang Hendarso kembali menegaskan, “Siapapun dia, kami akan tindak, baik itu perwira maupun jenderal. Kalau salah, ya ditindak.”

Monas ditangkap di Apartemen Mal Taman Anggrek Jakarta Barat pada 21 November 2007, dengan barang bukti 490.082 butir pil ekstasi bernilai Rp 49,08 miliar. Sebenarnya ia punya 1 juta pil ekstasi, tapi 509.198 butir telah terjual.
Namun, Berita Acara Pemeriksaan (BAP) Monas tidak pernah ada. BAP yang diserahkan kepada Kejaksaan adalah pemakaian sabu dengan barang bukti 1,5 gram.
Monas kemudian divonis 1 tahun pada 5 Juni 2008 dan telah bebas.

Sementara itu Christian Salim alias Awe (48 tahun), Lim Jit Wee alias Kim (43 tahun), serta Jat Lie Chandra alias Cece (40 tahun)-istri Monas, yang ditangkap terkait dengan ekstasi Taman Anggrek, telah dipidana mati.
Kombes Ismoyo yang menangkap Monas bersama beberapa anggota mengaku belum dipanggil. “Saya belum diperiksa Itwasum (Inspektorat Pengawasan Umum). Enggak enak jika saya bicara,” ujar perwira yang baru selesai menjalani Sekolah Staf dan Perwira Tinggi (Sespati) itu.
Saat ini yang diperiksa Itwasum antara ain Komisaris Nelyda, petugas penyusun BAP. Selain dia, ada sejumlah Polisi yang masih dirahasiakan nama maupun jabatannya.
Seorang yang ikut menangkap Monas mengatakan barang bukti dari kamar tersangka memang Cuma 1,5 gram sabu. Tapi dari kamar Steven di Apartemen Taman Anggrek ditemukan 490.802 pil ekstasi. Steven itu anak buah Monas.

Tidak ada komentar:

Berbisnis Santun ala SNIPER Club

Review growurl.com

Bingung mau kirim iklan via online?
Bingung cari agen iklan online?
Bingung dengan biaya iklan?

Tidak usah kuatir, ada growurl.com.
Situs itu luar biasa banget ngebantu memecahkan kebingungan bro and sis.
Masuk aja ke http://growurl.com, terus register dengan data yang bener. Selesai dech.
Dengan sekali klik "submit" aja, sebuah iklan langsung terkirim ke lebih dari 120 layanan iklan. Sudah gitu gratis lagi, bro and sis nggak perlu ngeluarin duit seperakpun.
Hebat khan? Simpel, cepet and yang utama grateeeeeeeessss.
Terimakasih growurl.......