WELCOME TO SNIPER DEPOK CLUB BLOG

Terimakasih anda telah berkunjung ke blog kami.
Blog SNIPER Club berisi 8 kolom informasi yang disebut "Pojok." Ada Pojok Pengumuman, Pojok Renungan, Pojok Mejeng, Pojok Ngocol, Pojok Anti Crime, Pojok Sehat, Pojok Ekubank dan Pojok Tunggangan.

Pojok-Pojok itu tidak hanya bisa dibaca, bro and sis serta pengunjung Blog juga dapat mengirimkan tulisannya ke kolom tersebut karena Blog ini terbuka untuk umum dalam mengungkapkan buah pemikiran.

Tak ada gading yang tak retak, kami tetap perlu komentar dan masukan positif dari para pengunjung yang terhormat, demi makin baiknya contents maupun tampilan blog Sniper Club.

Salam SNIPER



22 Desember 2008

KPK Usut 260 Rekening Liar.

KPK akan mengusut rekening liar di sejumlah Departemen dan Lembaga Pemerintah setelah mereka mendapat laporan dari Pemerintah. “Kami akan mendalami dan mencermati indikasi korupsinya,” kata Wakil Ketua KPK Mochamad Jasin.

Tim Penertiban Rekening telah menyerahkan 260 rekening senilai Rp 314,223 miliar dan USD 11,024 juta ke KPK, Kamis 18 Desember 2008. “Rekening itu diduga disalahgunakan dan berpotensi merugikan negara,” ujar Ketua Tim Penertiban Rekening Pemerintah Hekinus Manau.
Menurut Hekinus-yang juga menjabat sebagai Inspektur Jenderal Departemen Keuangan RI, penyerahan itu dilakukan karena Tim sudah menyerah. Sebab, sejumlah peringatan yang disampaikan ke Departemen dan Lembaga Negara tidak pernah diindahkan.
Selain itu, ada kemungkinan kerugian negara.
Hekinus mengungkapkan, dari 26o rekening, sebanyak 102 rekening terdapat di Mahkamah Agung (MA). “Nilainya belum diketahui karena mereka tidak mau menyerahkan,” katanya.
Sebanyak 32 rekening ada di Departemen Pertanian yang tak diketahui nilainya.
Mengenai kemungkinan indikasi pidana, menurut Hekinus, itu tergantung hasil penyidikan KPK.
Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati, dalam pemaparan dan pertanggungjawaban Laporan Keuangan Pemerintah Pusat Tahun Anggaran 2006 dan 2007 di depan Panitia Anggaran DPR RI, Rabu 17 Desember 2008, mengaku telah menginventarisasi 32.570 rekening. Nilainya mencapai Rp 36,76 triliun, USD 685,236 juta, dan £ 462,938 ribu.

Kamis 18 Desember 2008, Menteri Pertanian Anton Apriyantono mengaku telah menertibkan rekening liar yang ada di Departemennya. Namun, dia menegaskan akan menyambut dengan tangan terbuka jika KPK melakukan pemeriksaan.
Juru bicara MA Djoko Sarwono, mengakui adanya rekening yang diduga liar itu. “Saya tidak tahu angkanya persis. Harus saya pelajari dulu,” katanya.
Adapun juru bicara BP Migas Amir Hamzah, mengaku tidak mengetahui adanya rekening liar atas nama BP. Migas senilai USD 10.702 juta.

Tidak ada komentar:

Berbisnis Santun ala SNIPER Club

Review growurl.com

Bingung mau kirim iklan via online?
Bingung cari agen iklan online?
Bingung dengan biaya iklan?

Tidak usah kuatir, ada growurl.com.
Situs itu luar biasa banget ngebantu memecahkan kebingungan bro and sis.
Masuk aja ke http://growurl.com, terus register dengan data yang bener. Selesai dech.
Dengan sekali klik "submit" aja, sebuah iklan langsung terkirim ke lebih dari 120 layanan iklan. Sudah gitu gratis lagi, bro and sis nggak perlu ngeluarin duit seperakpun.
Hebat khan? Simpel, cepet and yang utama grateeeeeeeessss.
Terimakasih growurl.......