WELCOME TO SNIPER DEPOK CLUB BLOG

Terimakasih anda telah berkunjung ke blog kami.
Blog SNIPER Club berisi 8 kolom informasi yang disebut "Pojok." Ada Pojok Pengumuman, Pojok Renungan, Pojok Mejeng, Pojok Ngocol, Pojok Anti Crime, Pojok Sehat, Pojok Ekubank dan Pojok Tunggangan.

Pojok-Pojok itu tidak hanya bisa dibaca, bro and sis serta pengunjung Blog juga dapat mengirimkan tulisannya ke kolom tersebut karena Blog ini terbuka untuk umum dalam mengungkapkan buah pemikiran.

Tak ada gading yang tak retak, kami tetap perlu komentar dan masukan positif dari para pengunjung yang terhormat, demi makin baiknya contents maupun tampilan blog Sniper Club.

Salam SNIPER



12 Desember 2008

Australia jamin ekstradisi koruptor BLBI Adrian Kiki

Menteri Luar Negeri Hassan Wirajuda mengatakan pemerintah Australia memberikan jaminan untuk mengekstradisi terpidana kasus pengemplang dana Bantuan Likuiditas Bank Indonesia (BLBI) Adrian Kiki Ariawan yang ditangkap otoritas Australia pada 28 November 2008 dan ditahan di Perth, Australia Barat.
“Diekstradisi setelah proses pengadilan dilampaui,” kata Hassan Wirajuda, Rabu 10 Desember 2008. Sebelumnya soal ekstradisi tersebut juga disinggung dalam pertemuan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono dengan Perdana Menteri Australia Kevin Ruud, disela sela menghadiri Bali Democratic Forum (BDF).

Adrian Kiki Ariawan adalah terpidana seumur hidup (divonis secara in absentia oleh Pengadilan Negeri Jakarta Pusat pada 13 November 2008) karena mengemplang dana BLBI pada PT. Bank Surya yang merugikan negara Rp 1,5 triliun.

Sementara itu, tim yang dipimpin Wakil Jaksa Agung Muchtar Arifin tiba di Canberra, Rabu 10 Desember 2008 untuk bertemu pihak-pihak terkait di Australia membahas proses ekstradisi Adrian. Tim berjumlah enam orang itu terdiri dari pejabat Kejaksaan Agung, Polri, dan Departemen Luar Negeri yang diwakili oleh Dirjen Hukum dan Perjanjian Internasional Deplu RI Arief Havas Oegroseno.

Tidak ada komentar:

Berbisnis Santun ala SNIPER Club

Review growurl.com

Bingung mau kirim iklan via online?
Bingung cari agen iklan online?
Bingung dengan biaya iklan?

Tidak usah kuatir, ada growurl.com.
Situs itu luar biasa banget ngebantu memecahkan kebingungan bro and sis.
Masuk aja ke http://growurl.com, terus register dengan data yang bener. Selesai dech.
Dengan sekali klik "submit" aja, sebuah iklan langsung terkirim ke lebih dari 120 layanan iklan. Sudah gitu gratis lagi, bro and sis nggak perlu ngeluarin duit seperakpun.
Hebat khan? Simpel, cepet and yang utama grateeeeeeeessss.
Terimakasih growurl.......