WELCOME TO SNIPER DEPOK CLUB BLOG

Terimakasih anda telah berkunjung ke blog kami.
Blog SNIPER Club berisi 8 kolom informasi yang disebut "Pojok." Ada Pojok Pengumuman, Pojok Renungan, Pojok Mejeng, Pojok Ngocol, Pojok Anti Crime, Pojok Sehat, Pojok Ekubank dan Pojok Tunggangan.

Pojok-Pojok itu tidak hanya bisa dibaca, bro and sis serta pengunjung Blog juga dapat mengirimkan tulisannya ke kolom tersebut karena Blog ini terbuka untuk umum dalam mengungkapkan buah pemikiran.

Tak ada gading yang tak retak, kami tetap perlu komentar dan masukan positif dari para pengunjung yang terhormat, demi makin baiknya contents maupun tampilan blog Sniper Club.

Salam SNIPER



12 Februari 2009

Semangat Menebar Kebaikan.

Bro and sis percaya gak sich klo makin banyak manfaat yang diberikan kepada orang lain, berbanding lurus dengan kualitas kepribadian di hadapan banyak orang. Nach….supaya bisa jadi orang yang selalu memberi manfaat kepada orang lain, kita perlu nyiapin beberapa hal dalam diri kita. Apa aja itu? Baca dech tulisan ini, sekedar pencerahan bukan sok ngajarin.

1). Tingkatin terus keimanan kepada Tuhan Yang Maha Esa. Memberi waktu lagi berlebih, itu sich biasa. Tapi klo kita bisa member dan berbagi pas lagi kesusahan, itulah ujian sebenarnya. Keimanan dalam diri kitalah yang mempengaruhi sikap dan perbuatan seseorang, termasuk rasa ringan ato enteng buat terus memberi manfaat kepada orang lain. Kita harus yakin bahwa pemberian tidak akan membuat harta kita berkurang, malah sebaliknya bertambah berlipat ganda.
2). Kikis and buang jauh-jauh sifat egois dan rasa serakah dalam diri kita. Klo kita lagi makan roti, belah dua dan kasih ke temen kita. Percaya dech, gak akan kita kelaparan. Malah kita ngerasa kenyang begitu kita makan bareng-bareng sama temen kita itu masing-masing setengah.
3). Tanem dalam diri kita logika bahwa sisa harta kita adalah apa yang udah kita berikan kepada orang lain, bukan yang ada di tangan kita. Bagi orang beriman, harta yang tersisa adalah apa yang telah dibagikan. Itulah milik kita yang hakiki karena kekal menjadi tabungan kita di akhirat.
4). Tangan kita makin terasa ringan dan gampang bantu orang klo kita paham bahwa perbuatan baik kita terhadap akan berbalik serupa bahkan lebih ke diri kita. Contohnya klo kita senang memberi sesuatu kepada tetangga, maka tetanggapun gak segen-segen balik memberi kepada kita di saat yang lain. Klo keberadaan kita gak memberi manfaat buat lingkungan sekitar, jangan ngarep orang-orang akan kasih manfaat banyak kepada kita.
5). So pasti buat bisa memberi, kita harus punya sesuatu. Tapi jangan salah lho, bukan hanya duit ato barang aja yang bisa kita kasih. Kita bisa memberikan pikiran, tenaga dan waktu buat kepentingan orang banyak. Dengan ilmu yang kita punya, tulari pengetahuan itu ke orang-orang sekitar. Buat sis, bantu ibu-ibu cara memasak dengan enak dan resep-resep baru.
Bagaimana klo kita lagi cekak alias bokek alias tongpes? Gampang koq, cukup dengan tersenyum dan berwajah ceria.
Dijamin, orang-orang yang bersua dan bertatapan dengan kita so pasti ikut ceria dan membalas senyuman kita.

Tidak ada komentar:

Berbisnis Santun ala SNIPER Club

Review growurl.com

Bingung mau kirim iklan via online?
Bingung cari agen iklan online?
Bingung dengan biaya iklan?

Tidak usah kuatir, ada growurl.com.
Situs itu luar biasa banget ngebantu memecahkan kebingungan bro and sis.
Masuk aja ke http://growurl.com, terus register dengan data yang bener. Selesai dech.
Dengan sekali klik "submit" aja, sebuah iklan langsung terkirim ke lebih dari 120 layanan iklan. Sudah gitu gratis lagi, bro and sis nggak perlu ngeluarin duit seperakpun.
Hebat khan? Simpel, cepet and yang utama grateeeeeeeessss.
Terimakasih growurl.......