WELCOME TO SNIPER DEPOK CLUB BLOG

Terimakasih anda telah berkunjung ke blog kami.
Blog SNIPER Club berisi 8 kolom informasi yang disebut "Pojok." Ada Pojok Pengumuman, Pojok Renungan, Pojok Mejeng, Pojok Ngocol, Pojok Anti Crime, Pojok Sehat, Pojok Ekubank dan Pojok Tunggangan.

Pojok-Pojok itu tidak hanya bisa dibaca, bro and sis serta pengunjung Blog juga dapat mengirimkan tulisannya ke kolom tersebut karena Blog ini terbuka untuk umum dalam mengungkapkan buah pemikiran.

Tak ada gading yang tak retak, kami tetap perlu komentar dan masukan positif dari para pengunjung yang terhormat, demi makin baiknya contents maupun tampilan blog Sniper Club.

Salam SNIPER



27 Oktober 2008

Akhirnya Tayang Juga





Jum'at (24 Oktober 2008) jam 22.00 akhirnya ditayangkan juga para SNIPER di SCTV dalam sinetron berjudul "Cinta Sana Sini" (sebelumnya berjudul "Diantara 2 Sisi"). Tampang para SNIPER nggak jelek-jelek amat koq biarpun pada tgl. 10 Oktober 2008 harus nunggu di-shoot jam 23.00 padahal dah pada make-up-an dari jam 19.00, artinya pupus sudah kekhawatiran nongolnya wajah full minyak di layar kaca. Tentang alur ceritanya, yach...standar sinetron Indonesia lah, ngikutin maunya pasar. Yang penting para SNIPER di-shoot cukup lama (lebih dari 15 menit), nggak seperti kebanyakan figuran yang cuman sekelebatan aja nongolnya. Apalagi tulisan "SNIPER" di punggung PDHnya aki Tomo/SNIPER 069 keliatan jelas di layar SCTV. Sayangnya, tunggangan para SNIPER bener-bener di-shoot sekelebatan, so berarti figurannya motor Pulsar SNIPER donk. Teng kyu berat tuk bro Cemong, salah satu anggota SNIPER karena telah melibatkan para SNIPER dalam sinetron ini. Dibagi sedikit ya foto-fotonya, termasuk foto sang Sutradara (itu lho, yang lagi duduk pake kaos and badannya subur).

Tidak ada komentar:

Berbisnis Santun ala SNIPER Club

Review growurl.com

Bingung mau kirim iklan via online?
Bingung cari agen iklan online?
Bingung dengan biaya iklan?

Tidak usah kuatir, ada growurl.com.
Situs itu luar biasa banget ngebantu memecahkan kebingungan bro and sis.
Masuk aja ke http://growurl.com, terus register dengan data yang bener. Selesai dech.
Dengan sekali klik "submit" aja, sebuah iklan langsung terkirim ke lebih dari 120 layanan iklan. Sudah gitu gratis lagi, bro and sis nggak perlu ngeluarin duit seperakpun.
Hebat khan? Simpel, cepet and yang utama grateeeeeeeessss.
Terimakasih growurl.......