WELCOME TO SNIPER DEPOK CLUB BLOG

Terimakasih anda telah berkunjung ke blog kami.
Blog SNIPER Club berisi 8 kolom informasi yang disebut "Pojok." Ada Pojok Pengumuman, Pojok Renungan, Pojok Mejeng, Pojok Ngocol, Pojok Anti Crime, Pojok Sehat, Pojok Ekubank dan Pojok Tunggangan.

Pojok-Pojok itu tidak hanya bisa dibaca, bro and sis serta pengunjung Blog juga dapat mengirimkan tulisannya ke kolom tersebut karena Blog ini terbuka untuk umum dalam mengungkapkan buah pemikiran.

Tak ada gading yang tak retak, kami tetap perlu komentar dan masukan positif dari para pengunjung yang terhormat, demi makin baiknya contents maupun tampilan blog Sniper Club.

Salam SNIPER



20 Januari 2010

Touring To Bandung













Tgl 16/1/20010 anak2 sniper melaksanakan Touring to Bandung Agendanya pertama Sowan Ke BIC Bandung Yang mana Pada Minggu pagi akan melaksanakan ulang tahunnya yang Pertama dan jalan2 keliling bandung, tepat pukul 11 malam rider bersiap2 untuk melaksanakan perjalanan kurang lebih ada 18 rider yang bisa bergabung.

Terlebih dahulu kuda besi di beri minum agar tidak batuk2 di jalan, setelah selasai mengisi bensin perjalanan di mulai yang mana track mengunakan jalur puncak bogor, alhamdulillah jalanan lancar tidak ada kemacetan dan cuaca yang sangat mendukung tidak ada hujan dan walaupun yg pasti cuaca sangat dingin sekali di puncak tapi semangat tetap membara

Pukul 3 pagi kita sampe di bandung dan kita singgah terlebih dahulu di caffe tempat BIC Kopdar pukul 4 pagi BIC mengundang kita untuk beristirahat di salah satu rumah anggota BIC, pukul 8 pagi setelah kita rapih2 ada yg mandi dan juga yg pastinya banyak yg tidak mandi haahaha..... karena cuaca yg dingin, kita melanjutkan perjalanan pertama kita singgah kerumah salah satu anggota sniper yang mana kebetulan sekali beliau sedang berada di bandung yaitu Bro Beni dan sekalian bersantai lagi,
setelah itu tepat pukul 11 kita berangkat menuju cibaduyut untuk berbelanja Sepatu Yg mana di sana terkenal dengan sepatunya yg murah, para rider berbelanja sepatu karena disana banyak sekali di pajang sepatu untuk touring dan itu kesempatan yang sangat bagus sekali bagi rider yg tidak/belum mempunyai sepatu touring.

setelah selasai berbelanja kita melanjutkan perjalanan menuju Tempat ulangtahunnya BIC ternyata tempatnya tidak jauh dari cibaduyut tempat kita belanja, dan kita berkenalan terlebih dahulu dengan para rider Bandung, kita di sambut hangat Oleh para rider bandung

Kita bertukar PIN dan sebagainya dan pukul 2 siang kita berpamitan untuk kembali ke Depok

Kami Ucapkan Banyak2 terimakasih Kepada BIC Yang sudah menyambut kami dengat Hangat dan kami menunggu kedatangan dari BIC Untuk sowan datang ke Tempat Kami di cimanggis depok

terimakasih Banyak semoga persahabatan kita akan selalu terjalin amiiin

Tidak ada komentar:

Berbisnis Santun ala SNIPER Club

Review growurl.com

Bingung mau kirim iklan via online?
Bingung cari agen iklan online?
Bingung dengan biaya iklan?

Tidak usah kuatir, ada growurl.com.
Situs itu luar biasa banget ngebantu memecahkan kebingungan bro and sis.
Masuk aja ke http://growurl.com, terus register dengan data yang bener. Selesai dech.
Dengan sekali klik "submit" aja, sebuah iklan langsung terkirim ke lebih dari 120 layanan iklan. Sudah gitu gratis lagi, bro and sis nggak perlu ngeluarin duit seperakpun.
Hebat khan? Simpel, cepet and yang utama grateeeeeeeessss.
Terimakasih growurl.......