WELCOME TO SNIPER DEPOK CLUB BLOG

Terimakasih anda telah berkunjung ke blog kami.
Blog SNIPER Club berisi 8 kolom informasi yang disebut "Pojok." Ada Pojok Pengumuman, Pojok Renungan, Pojok Mejeng, Pojok Ngocol, Pojok Anti Crime, Pojok Sehat, Pojok Ekubank dan Pojok Tunggangan.

Pojok-Pojok itu tidak hanya bisa dibaca, bro and sis serta pengunjung Blog juga dapat mengirimkan tulisannya ke kolom tersebut karena Blog ini terbuka untuk umum dalam mengungkapkan buah pemikiran.

Tak ada gading yang tak retak, kami tetap perlu komentar dan masukan positif dari para pengunjung yang terhormat, demi makin baiknya contents maupun tampilan blog Sniper Club.

Salam SNIPER



06 Januari 2010

Review Touring Pasir Putih Bandar Lampung



























































































Pukul 7:00 31/12/2009 sniper 011 datang di centra Cimanggis dan ternyata baru satu pengendara yag baru datang yaitu Bro Hendrik 033 dan kemudian yang lain mulai berdatangan, pukul 8:30 pengendara yang datang ada 13 tetapi yang lain tidak bisa Berangkat karena ada acara dengan keluarga masing2 hanya 9 Rider yang bisa berangkat, Briefing di mulai dan kesepakatan semua route perjalanan via depok, Sawangan, BSD, Tanggerang, Banten, merak dan Bandar lampung.

Pukul 8:45 Perjalanan di mulai terlebih dahulu Kuda bisi di beri minum dulu di pom bensin Juanda agar di jalan tidak batuk2 dan setelah semua kuda besi diberi minum mulailah kita melanjutkan perjalanan, satu demi satu kuda besi di hidupkan dan perjalanan di mulaidi karenakan perjalanan dilaksanakan pada malam taun baru jadi bisa di pastikan jalanan macet dan sesampainya di BSD jalanan sangat rame sekali dan bisa di bilang macet karena semua orang ikut merayakan pergantian tahun. ada sedikit kecelakan terjadi yang mana kuda besinya bro mansyah menyengol kendaraaan orang dan kendaraan tersebut jatuh dan di belakangnya ada bro dedi dan tak ayal lagi tabrakan terjadi untung pada saat itu kita berjalan sangat santai sekali karena pengendara sangat ramai dan setelah diperiksa semua kendaraan tidak ada yang rusak perjalanan di mulai,


Setelah melawati BSD kebingungan sempat terjadi karena semua Rider tidak ada yang tahu medan menuju merak terjadi putar2 beberapa kali dan akhirnya bertanya ke bapak DLAJ yang klebetulan sedang bertugas di lampu merah untuk melancarkan jalan dan beliau memberi petunjuk jalan agar kita mengambil arah cimone, kami mengucapkan banyak terimakasih kepada petugas yg sudah memberi petunjuk jalan Thankssss……. setelah melewati cimone bro Darma 002 sudah mengetahui medan tersebut dan perjalanan bisa berjalan dengan lancer, sesampainya di kota serang banten kemacetan parah terjadi tepatnya berada di alun2 jadi perjalanan tersendat dan setelah melewati kemacetan kuda besi mulai di tancap gas karena menurut informasi 12:30 kapal terakhir berangkat. pada pukul 11 30 diperjalanan kuda besinya bro Ara ada masalah yaitu kabel koplingnya putus dan kita sarankan untuk tetap berjalan tanpa menggunakan kopling untuk mencari benkel terdekat yang menjual kabel kopling, alhamdulillah beberapa ratus meter di situ ada bengkel yang buka 24 jam dan bro ara membeli dalamnya kabel kopling untuk pespa seharga 9,000 dan mansyah menbeli satu lagu untuk cadangan kalau2 terjadi kerusakan lagi dan sesampainya di merak jam menunjukan pukul 1:30 dan sangat kebetulan sekali kapal masih ada dan akan berangkat, setelah motor masuk kapal langsung di tutup dan langsung jalan.


Perjalanan di kapal sangat asyik sekali karena beberapa dari rider baru pertama kali naik kapal, perjalanan kapal di tempuh kurang lebih 4 jam sesampainya di pelabuhan bakaweni jam menunjukan kurang lebih pukul 5 pagi dan perjalanan di teruskan kembali dan karena medan yang tidak tahu bro Darma berinisiatif bertanya kepada penduduk disana yang walaupun penjelasanya terlalu lama aga berputar omongannya tapi kita berterimakasih sekali karena sudah memberikan petunjuk arah Thank You ……

Tepat pukul 6:30 kita sampe di pasir putih dan terlebih dahulu melakukan registrasi untuk masuk ke dalam area pasir putih dan kita bersatai di pantai sambil meluruskan badan kita yang sedikit lelah, pada pukul 10:00 kita mencari makanan di luar dan tidak jauh dari pasir putih ada sebuah restoran Bagadang IV yang makanannya lumayan enak dan yg pasti harganya juga lumayan ha ha haaa…. Untung ada para bos2 sniper yang membantu.

Dan kita sewa penginapan milik Pak kadus (Kepala Dusun) di kampung tersebut yang tidak jauh dari pasir putih sewa harga 200,000 satu rumah lagi2 para bos2 yang membayarnya thanks to all donators diataranya Bro Hendrik, Bro Darma, Bro Mansyah dan Bro Dedi.

Berlanjut

Tidak ada komentar:

Berbisnis Santun ala SNIPER Club

Review growurl.com

Bingung mau kirim iklan via online?
Bingung cari agen iklan online?
Bingung dengan biaya iklan?

Tidak usah kuatir, ada growurl.com.
Situs itu luar biasa banget ngebantu memecahkan kebingungan bro and sis.
Masuk aja ke http://growurl.com, terus register dengan data yang bener. Selesai dech.
Dengan sekali klik "submit" aja, sebuah iklan langsung terkirim ke lebih dari 120 layanan iklan. Sudah gitu gratis lagi, bro and sis nggak perlu ngeluarin duit seperakpun.
Hebat khan? Simpel, cepet and yang utama grateeeeeeeessss.
Terimakasih growurl.......